Produk Kulkas Baru Tambah Keceriaan para Ibu di Hari Kemerdekaan ke-79 RI

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
Produk Kulkas Baru Tambah...
Bertepatan dengan momentum perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan produksi perdana kulkas LG Bottom Freezer. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perabot rumah tangga seperti kulkas dan peralatan dapur lainnya selalu dikaitkan dengan kebutuhan para ibu dalam keluarga. Karena itu produk untuk kelengkapan dapur selalu memperhatikan selera para ibu dan tren terkini.

Maka, bertepatan dengan momentum perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan produksi perdana kulkas LG Bottom Freezer tipe GN-B389FLDM.

Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia Jungsoo An mengatakan, kulkas berteknologi Smart Inverter ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik sekaligus diekspor ke 14 negara.

"Kulkas LG Bottom Freezer dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang lebih sering menggunakan bagian kulkas daripada freezer," kata Jungsoo, Jumat (16/8/2024).

Dengan penempatan freezer di bawah yang memiliki kapasitas lebih kecil, jelasnya, LG berharap produk ini dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi para pengguna.

"Kulkas premium terbaru ini tidak hanya ditujukan untuk pasar domestik, hasil produksi juga akan diekspor ke berbagai negara," imbuh Jungsoo.

Kulkas LG Bottom Freezer GN-B389FLDM memiliki desain premium yang mengusung konsep Flat Door Design yang modern dan elegan.

"Tampilan yang sleek dan seamless ini tidak hanya menambah estetika dapur, tetapi juga memaksimalkan fungsionalitasnya," terang Jungsoo.

Kulkas ini, sambung Jungsoo, memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan keluarga modern.

"Karena tak hanya memperhatikan kesegaran makanan, tapi juga efisiensi energi," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)